Senin, 02 Februari 2015

Anak Durhaka Dan Facebook

Zaman sekarang siapa yang tidak kenal Facebook, Dari Hape 300Ribuan sampai jut-jutaan, aplikasi ini sudah terinstall di hape.

Facebook dirintis oleh Mark Elliot Zuckerberg, lahir 14 Mei 1984 di White Plains, New York, USA, seperti yang kita ketahui , facebook telah banyak digunakan oleh masyarakat di sekitar kita seperti untuk Update status alias share aktivitas sehari-hari, Media Jualan, Media  komunitas dan lain-lain.


Sesuai judul atas “ Anak Durhaka dan Facebook” , wah rupanya facebook bisa mengurangi anak durhaka.. “ itu kata saya.


Coba kita pahami :

Khususnya yang sudah mempunyai anak , coba kita buat foto dan Video bersama anak kita,  mulai dari anak kita masih bayi atau detik-detik kelahiran anak kita, foto dan video kan lah dengan  suasananya ceria, seperti saling berpelukan dan foto lainnya yang mengambarkan bahwa kita menyayangi mereka ( anak kita).



Nanti apabila anak kita sudah besar/dewasa dan Facebook masih aktif, pasti sang anak akan melihat history rangkaian foto dari bayi sampai dewasa, mengambarkan Bagaimana kita menyayangi mereka.!!


Secara ngak langsung Foto dan video bersama anak kita di Facebook mengurangi anak durhaka dengan orang tua.


Nah.. kalau mereka akan melawan kita, pasti mereka akan teringat foto atau video di Facebook betapa kita menyayangi mereka.


Tapi kalau mereka masih melawan bagaimana ?
Kalau itu terjadi berarti kita  kita termasuk orang Tua Apes


Kalau zaman dulu orang tua kita menyimpannya di album tapi kebanyakkan fotonya gaya resmi dan kaku dan kebanyakkan yang di albumkan adalah foto pilihan


Habis.. kalo semua foto di masukkan album berapa biaya cetak fotonya nantinya !, 

belum lagi albumnya tercecer dimana!!,alias hilang tapi zaman sekarang di Facebook gratis
Tinggal kita upload dan jaga Pin-nya biar tidak di hack orang lain sekaliannya jangan punya teman hingga ribuan , ntar kita dijadikan target hack , bisa jadi tiba-tiba Facebooknya jadi tempat jualan. 

Nah ..Silahkan kita coba seperti Selfie, paling-paling tetangga sebelah berkata “huh..Pamer”!!!, setelah melihat upload foto kita di Facebook. Maklum aja Facebook adalah media pamer terbesar sekarang ini..itu versi saya lho.


Kalo kita jutek dengan tetangga kita berterusan comment “Huh..Pamer” 

kita mempunya 2 Opsi:
1.Klik tombol Unfriend dan Bloked
2.Upload terus foto & Video biar biar tetangga kita ngak sempat comment lagi dan sakit kepala mikirin mo comment apa lagi.







Butterfly Kissed
Tidur Bareng..


Small Games

Selfie " Badface"..

 Jadi gunakan Facebook untuk hal positif dan bermanfaat.

"Mama, Jangan Benci Aku"

Kisah ini benar adanya dan saya menulisnya dengan hati yang dalam supaya kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua supaya jangan ter...