Seorang pilot James Browne, 21, yang menghilang di atas daerah hutan pegunungan yang dikenal sebagai 'The Hump' pada tanggal 17 November 1942.
• Lebih dari 700 pesawat jatuh di Himalaya selama Perang Dunia Kedua
• Sayap sebuah pesawat C-109 massal bahan bakar transportasi muncul dari hutan lebat. Pesawat Jatuh pada 17 Juli 1945
Petugas Browne, dari Winnetka, Chicago, tidak pernah terdengar lagi dan selama lebih dari 70 tahun keluarganya hanya tahu dia 'hilang dalam tugas.
Para pilot Amerika yang terbang untuk membawa pasokan ke Cina karena tentara Jepang yang terkenal sebagai sekelompok tak kenal takut.
Selama Perang Dunia Kedua, Jepang Imperial Army telah mengepung pelabuhan Cina dan dataran timur. Satu-satunya cara bagi pasukan Sekutu untuk menerima pasokan adalah dengan upaya pilot heroik yang mempertaruhkan hidup mereka melintasi berbagai pegunungan Himalaya kasar.
• Profesional petualang Clayton Kuhles, 58, telah menghabiskan $ 100.000 dari uangnya sendiri bepergian ke wilayah pegunungan untuk mencari pilot MIA
Mereka sering terbang selama 20 jam penuh di pesawat bobrok dalam angin 200mph di bawah ancaman konstan dari pesawat musuh Jepang.
Pencarian pesawat yang hilang telah dilakukan oleh 'profesional petualang' Clayton Kuhles, dari Arizona, yang telah menghabiskan $ 100.000 sehingga tujuannya untuk menemukan lokasi kecelakaan dari penerbang hilang.
Diperkirakan bahwa lebih dari 700 pesawat tersebar di 'The Hump ".
Mr. Kuhles, 58, perjalanan setiap tahun untuk wilayah yang membentang dari timur laut India, lebih dari Burma dan ke barat Cina.
• Para pilot Amerika terbang di atas hutan gunung berbahaya untuk membawa pasokan ke pasukan Sekutu di Cina
• The Chute Zoot, dengan khas Terbang Tiger gigi dicat, adalah salah satu pesawat yang selamat beruntung misi yang tak terhitung jumlahnya.
Explorer sejauh ini telah ditemukan 22 lokasi kecelakaan dan menyumbang 193 penerbang AS hilang - termasuk Pejabat Browne.
Sepupunya, Bob Willett, sekarang 85, dijelaskan bibinya dan penderitaan paman bahwa anak mereka tidak pernah ditemukan selama perang.
Bapak Willett mengatakan kepada Fox: "Mereka diharapkan dia untuk berjalan di pintu belakang suatu hari dan melanjutkan hidupnya dan menjadi anak mereka lagi."
• Keluarga Pejabat James Browne dari Winnetka, Chicago, akhirnya tahu apa yang terjadi padanya setelah 70 tahun terdaftar sebagai MIA
Mr. Willett pernah berhasil mengatasi hilangnya sepupu tua ia mengidolakan dan bergabung dengan China National Aviation Corp Asosiasi - sekelompok pilot veteran yang pernah mengibarkan Hump terkenal.
Dia bertemu Kuhles pada tahun 2005 dan bercerita tentang sepupunya dan apa keluarga diyakini telah terjadi. Petualang mengatakan bahwa dia bisa membantu.
Menggunakan transmisi radio terakhir dari pesawat, Bapak Kuhles berhasil menentukan Gunung Cangshan di Burma sebagai lokasi kecelakaan yang paling mungkin.
Setelah melakukan tiga perjalanan terpisah dan hanya dengan bantuan panduan 17-tahun, Kuhles akhirnya berhasil melewati dinding yang hampir tak tertembus untuk menemukan pesawat di 14.000 kaki.
Dia berkata: "Itu adalah seperti melangkah ke dalam Mesir kuno (piramida).
'Aku tahu itu pesawat yang saya cari. Akhirnya, Dean dan yang lain akan memiliki kesempatan untuk pulang.
Kuhles menjelaskan bahwa ia tidak memiliki sarana untuk membawa pulang rongsokan pesawat udara yang dia temukan.
Dia sering membawa harta rumah seperti tag anjing pilot untuk keluarga tapi bukan manusia tetap karena undang-undang yang ketat dan melarangnya.
Namun untuk Mr. Willett, pengetahuan tentang tempat peristirahatan terakhir sepupunya, katanya, sudah cukup.
Sesama pilotnya Kapten John Dean, seorang veteran Macan Terbang legendaris, dan awak Cina turun dengan dia di C-47.
• Lebih dari 700 pesawat jatuh di Himalaya selama Perang Dunia Kedua
• Sayap sebuah pesawat C-109 massal bahan bakar transportasi muncul dari hutan lebat. Pesawat Jatuh pada 17 Juli 1945
Petugas Browne, dari Winnetka, Chicago, tidak pernah terdengar lagi dan selama lebih dari 70 tahun keluarganya hanya tahu dia 'hilang dalam tugas.
Para pilot Amerika yang terbang untuk membawa pasokan ke Cina karena tentara Jepang yang terkenal sebagai sekelompok tak kenal takut.
Selama Perang Dunia Kedua, Jepang Imperial Army telah mengepung pelabuhan Cina dan dataran timur. Satu-satunya cara bagi pasukan Sekutu untuk menerima pasokan adalah dengan upaya pilot heroik yang mempertaruhkan hidup mereka melintasi berbagai pegunungan Himalaya kasar.
• Profesional petualang Clayton Kuhles, 58, telah menghabiskan $ 100.000 dari uangnya sendiri bepergian ke wilayah pegunungan untuk mencari pilot MIA
Mereka sering terbang selama 20 jam penuh di pesawat bobrok dalam angin 200mph di bawah ancaman konstan dari pesawat musuh Jepang.
Pencarian pesawat yang hilang telah dilakukan oleh 'profesional petualang' Clayton Kuhles, dari Arizona, yang telah menghabiskan $ 100.000 sehingga tujuannya untuk menemukan lokasi kecelakaan dari penerbang hilang.
Diperkirakan bahwa lebih dari 700 pesawat tersebar di 'The Hump ".
Mr. Kuhles, 58, perjalanan setiap tahun untuk wilayah yang membentang dari timur laut India, lebih dari Burma dan ke barat Cina.
• Para pilot Amerika terbang di atas hutan gunung berbahaya untuk membawa pasokan ke pasukan Sekutu di Cina
• The Chute Zoot, dengan khas Terbang Tiger gigi dicat, adalah salah satu pesawat yang selamat beruntung misi yang tak terhitung jumlahnya.
Explorer sejauh ini telah ditemukan 22 lokasi kecelakaan dan menyumbang 193 penerbang AS hilang - termasuk Pejabat Browne.
Sepupunya, Bob Willett, sekarang 85, dijelaskan bibinya dan penderitaan paman bahwa anak mereka tidak pernah ditemukan selama perang.
Bapak Willett mengatakan kepada Fox: "Mereka diharapkan dia untuk berjalan di pintu belakang suatu hari dan melanjutkan hidupnya dan menjadi anak mereka lagi."
• Keluarga Pejabat James Browne dari Winnetka, Chicago, akhirnya tahu apa yang terjadi padanya setelah 70 tahun terdaftar sebagai MIA
Mr. Willett pernah berhasil mengatasi hilangnya sepupu tua ia mengidolakan dan bergabung dengan China National Aviation Corp Asosiasi - sekelompok pilot veteran yang pernah mengibarkan Hump terkenal.
Dia bertemu Kuhles pada tahun 2005 dan bercerita tentang sepupunya dan apa keluarga diyakini telah terjadi. Petualang mengatakan bahwa dia bisa membantu.
Menggunakan transmisi radio terakhir dari pesawat, Bapak Kuhles berhasil menentukan Gunung Cangshan di Burma sebagai lokasi kecelakaan yang paling mungkin.
Setelah melakukan tiga perjalanan terpisah dan hanya dengan bantuan panduan 17-tahun, Kuhles akhirnya berhasil melewati dinding yang hampir tak tertembus untuk menemukan pesawat di 14.000 kaki.
Dia berkata: "Itu adalah seperti melangkah ke dalam Mesir kuno (piramida).
'Aku tahu itu pesawat yang saya cari. Akhirnya, Dean dan yang lain akan memiliki kesempatan untuk pulang.
Kuhles menjelaskan bahwa ia tidak memiliki sarana untuk membawa pulang rongsokan pesawat udara yang dia temukan.
Dia sering membawa harta rumah seperti tag anjing pilot untuk keluarga tapi bukan manusia tetap karena undang-undang yang ketat dan melarangnya.
Namun untuk Mr. Willett, pengetahuan tentang tempat peristirahatan terakhir sepupunya, katanya, sudah cukup.
memobee.com