Selasa, 22 Januari 2013

Wanita dengan pinggul terbesar di dunia


 Mikel Ruffinelli, 39 thn, tinggal di Los Angeles,mempunyai pinggul yang besar malahan terbesar didunia

"Saya suka bentuk saya dan saya tidak melihat alasan untuk diet karena saya tidak memiliki masalah kesehatan," aku Mikel, 
"Pria tidak suka gadis kurus, mereka menyukai seorang seperti jam pasir."

Sementara orang-orang seperti Jennifer Lopez, Kim Kardashian dan Beyonce mungkin akan setuju, mereka tidak harus menghadapi jenis tantangan yang Mikel lakukan.
Mikel harus berjalan melalui pintu dengan lewat menyamping masuk pintu rumah,dan tidak bisa mengemudikan mobil  karena dia tidak bisa masuk ke dalam mobil.

Di rumah, perempuan dengan pinggul terluas di dunia harus duduk di kursi baja didukung dan tidur di tempat tidur dengan lebar 7ft



Kegembiraan  Mikel terbesar adalah suaminya, Reggie Brooks, seorang teknisi komputer 40 tahun. Mereka sudah menikah 10 tahun dan Mikel mengatakan bahwa dia menemukan bentuk yang tidak biasa nya seksi dan suaminya mengatakan kepadanya setiap hari betapa cantiknya dia.
Mikel tidak selalu berukuran plus, sebagai remaja dia sangat atletis dan beratnya 140 pon-meskipun dia memiliki pinggul besar - suatu sifat keturunan dari keluarganya.

Saat Mikel melahirkan anak pertamanya, Andrew, sekarang 19 thn, dari hubungan sebelumnya, dan itu adalah ketika dia mulai  berat badan naik.

Dari 182 pound dan ukuran 14, terus berlanjut menjasi 238 pon dan ukuran 18.
Lalu ia bertemu dengan Reggie dan selama dekade berikutnya memiliki tiga anak: Destynee, 13 thn, Autumn, 9 tahun, dan Justyce, 7 tahun. 
Pinggulnya menggelembung saat ia mencapai 420 Pound dan ukuran 30.

"Aku menghentikan  kehamilan. Saya tidak mengerti mengapa beratnya pindah ke pinggul saya, meskipun, aku makan banyak, "katanya malu.

Mikel, sedang kuliah untuk gelar psikologi, memiliki nafsu makan yang banyak dan biasanya mengkonsumsi 3.000 kalori per hari.
"Kedengarannya seperti banyak memiliki 3.000 kalori, tapi untuk orang seukuran saya, itu tidak benar-benar.

"Saya mungkin memiliki sarapan dua butir telur dengan sosis dan daging dan beberapa kentang. Makan siang adalah ikan goreng dan kentang goreng, tapi makan malam adalah makan besar saya, "akunya.

"Saya ingin membuat barbekyu ayam dengan nasi atau mash. Aku punya porsi besar - tapi aku tidak serakah. Saya makan camilan kacang, granola bar dan keripik. "

Saat ia telah mendapat lebih tua Mikel mengatakan ia telah tumbuh lebih nyaman dengan bentuk tubuhnya dan ukuran.

"Di masa lalu, saya sadar diri tentang pinggul saya dan mencoba diet milkshake, tetapi tidak berhasil. Ketika aku semakin tua, saya belajar untuk mencintai tubuh saya dan sekarang saya tidak takut untuk memamerkannya. "

Selama lima tahun terakhir sebagai kepercayaan dirinya telah tumbuh dia telah dibawa ke model untuk situs Women Big Beutifully dan menghasilkan sampai $ 1000 per shot.


Mikel Ruffinelli (kiri) sebagai seorang anak memakai baju kuning yang diambil pada tahun 1977 di Los Angeles dan Mikel berpose pada tahun 1995

Dia berkata: "Saya kebanyakan mengenakan lingerie. Aku punya dua penjahit yang membuat pakaian saya, meskipun saya dapat dengan mudah menemukan pakaian untuk bagian atas saya, itu adalah dasar yang masalah. "

Sumber : Mailpost.com



"Mama, Jangan Benci Aku"

Kisah ini benar adanya dan saya menulisnya dengan hati yang dalam supaya kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua supaya jangan ter...