Sabtu, 17 Maret 2012

Melihat Pacar Meninggal Dunia



Ketika yang tak terpikirkan terjadi, bagaimana Anda menangani?
 Ini adalah kisah nyata dari Selena, 16, yang membuka tentang cinta dan kehilangan.

Pada tanggal 3 Maret, saya mampir ke gym sekolah untuk bertemu pacar saya, Wes, ini adalah pertandingan basket terakhir di musim itu.
"Aku mencintaimu," katanya saat kami berpelukan.
"Aku mencintaimu juga," kataku, memberinya ciuman.
ini akan menjadi kali terakhir kita akan mengatakan kata-kata.

Ketika saya pertama kali bertemu Wes di sebuah pesta pada akhir kelas delapan,
kami sama-sama menyukai olahraga - ia bermain sepak bola dan basket, saya bermain softball
dan kami terus berhubungan sepanjang musim panas.

 Sehari setelah sekolah dimulai pada musim gugur, 
Wes dan saya berjalan di lorong saat ia berseru, "Aku ingin tahu apakah kau mau menjadi pacar saya." 
Dia begitu pemalu, dia bahkan tidak bisa melihat saya! Dan aku sangat senang bahwa butuh satu menit untuk mengatakan ya.
Wes dan saya  dari pasangan  serasi- kami adalah teman terbaik. 
Kami akan berbicara tentang masa depan , tapi kami tahu itu mungkin  akan berakhir di perguruan tinggi yang berbeda, jadi kami hanya menikmati setiap menit bersama.

Malam pertandingan besar, Wes bermain bagus, mencetak poin hingga pertandingan usai. Kemudian dengan hitungan detik tersisa , Wes melakukan tembakan dan mencetak gol! 
Kita menang! 
Seluruh sekolah bergegas  untuk merayakannya. Aku hanya beberapa meter ketika mata kami bertemu dan dia tersenyum padaku. Aku begitu bangga!
Lalu tiba-tiba  Wes terjatuh  ia pingsan terlentang. Aku terpaku. Sesuatu  telah terjadi.
 "Dia mengalami dehidrasi," kata seseorang,
 Aku melihat ayahnya berdiri di atasnya berteriak, 
"Bernafaslah, Wes, bernapas!"
" Dia tidak bernapas?!? Pikirku. 
Saya jatuh berlutut dan mulai berteriak namanya. Aku merasa mati ,dihinggapi  rasa panik
Mereka membawa Wes dalam tandu ke ambulans. Aku berlari di belakangnya ke rumah sakit.

Ruang tunggu di rumah sakit itu penuh sesak dan tenang kecuali suara menangis berbisik. 
Setelah jam 15 menit, seorang Dokter datang dan mengatakan kepada kami bahwa mereka telah melakukan segala sesuatu yang mereka bisa - Wes tidak dapat tertolong lagi. 
Saya mulai menangis begitu keras, seluruh tubuh saya bergetar. Aku merasa seperti aku akan muntah. 
Aku ingin pergi dari semua orang, keluar dari ruangan itu, tapi aku tahu aku harus mengucapkan selamat tinggal.

Ketika saya melihat Wes, dia begitu pucat yang aku bisa melihat pembuluh darahnya. Matanya terbuka sedikit, dan aku terus menatap mereka, seolah-olah sebentar lagi mereka akan membuka semua jalan dan semuanya akan baik-baik saja. 
Aku memegang tangannya dan berkata, "Aku mencintaimu." 
Tapi saya ingin mengatakan jauh lebih banyak. Aku bisa menulis novel tentang segala sesuatu yang sering dia katakan untuk saya:Ppujian kecil diberikannya  setiap hari, cara dia selalu melihat ketika saya mengubah rambut saya, cara dia menatapku di tengah orang banyak seperti kami berbagi rahasia. 
Bagaimana aku bisa melewati ini, aku bertanya-tanya, ketika Wes adalah orang yang membantu saya melalui segala sesuatu?

Membuat kenangan baik bukan yang buruk - karena tidak peduli apa yang terjadi, mereka adalah orang-orang Anda akan ingin melihat kembali. - 

Kemudian para dokter memberitahu kami bahwa Wes mweinggal karna serangan jantung disebabkan pembesaran jantung, suatu kondisi yang jarang terjadi tanpa tanda-tanda peringatan yang nyata. 

Ini baru beberapa minggu sejak dia meninggal dan semuanya masih mengingatkan saya pada dia - lagu kami di radio, restoran kami pergi ke untuk ulang tahun kami, kalung penyu ia bawa  dari Hawaii. 
Tapi yang bisa saya lakukan adalah bersyukur atas waktu yang kami miliki. Saya menyadari bahwa jika Anda mencintai seseorang, Anda hanya harus mencoba untuk menjadi bahagia dengan mereka sepanjang waktu. 
Membuat kenangan baik bukan yang buruk - karena tidak peduli apa yang terjadi, mereka adalah orang-orang Anda akan ingin melihat kembali.

Diambil dari Seventeen Magazine
Maaf terjemaah masih berantakan : anjassky

"Mama, Jangan Benci Aku"

Kisah ini benar adanya dan saya menulisnya dengan hati yang dalam supaya kejadian ini menjadi pelajaran untuk kita semua supaya jangan ter...